Cuma Pesan Nasi Goreng dan Seporsi Indomie, Pria Ini Syok Harus Bayar Rp 400 Ribu

Cuma Pesan Nasi Goreng dan Seporsi Indomie, Pria Ini Syok Harus Bayar Rp 400 Ribu

Seorang pria sangat terkejut saat dirinya diminta membayar uang Rp 400 ribu setelah memesan nasi goreng dan indomie di sebuah kafe.

Saat itu, ia datang dengan beberapa temannya. Melalui akun Facebook pribadinya, sang pria menunjukkan bukti struk pembayaran di kafe yang ia kunjungi itu. Dan betapa terkejutnya, dirinya yang memesan 3 kopi susu gula aren panas, 2 es jeruk siosar, 4 pilihan nasi goreng serta indomie goreng dadar, dihargai senilai Rp 419.210.

Saat dicari tahu, ternyata kafe tersebut bernama Poesaka Boenda yang berada di Siosar, Puncak 2000, Sumatera Utara.

Seorang pria syok karena diminta membayar Rp 400 ribu untuk makanan nasi goreng dan indomie di sebuah kafe (facebook.com)

Unggahan itu seketika viral dan menuai banyak komentar netizen. Banyak yang ikut syok lantaran harganya yang terlalu mahal untuk menu yang sederhana.

"Gak akan bertahan lama tempat wisatanya kalau seperti itu harganya, seharusnya mereka lebih bersahabat lagi dengan kondisi kantong orang," tulis netizen.

"Service charge itu menambah beban banget menurut saya. Sudah bayar service charge belum tentu pelayanannya excellent, kadang malah dijutekin," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"