Cuma Perkara Kehabisan Lemak Babi, Pria Ini Ngamuk Lempar Mangkuk Mie di Rumah Makan

Cuma Perkara Kehabisan Lemak Babi, Pria Ini Ngamuk Lempar Mangkuk Mie di Rumah Makan

Kehabisan lemak babi saat memesan menu mie di sebuah restoran membuat seorang pelanggan mengamuk. Restoran di Singapura ini memang sering menghidangkan lemak babi untuk menu sup mie karena banyak digemari pengunjung. 

Namun karena kehabisan, eorang pelanggan seketika marah. Hal ini diceritakan oleh pemilik restoran Toa Payoh Aloysius Tan lewat unggahan di grup Facebook Hawkers United - Dabao 2020 (09/08/23)

Ia mengatakan jika ada pelanggan pria yang melempar mangkuk mie pesanannya cuma gara-gara kehabisan lemak babi. Sang pelanggan itu memang sering berkunjung ke restorannya.

Seorang pria ngamuk melempar mangkuk mie karena kehabisan lemak babi (via facebook)

"Dia pelanggan kami, rutin datang ke sini untuk memesan makanan. Biasanya dia datang 20-30 menit sebelum restoran kami tutup," tulisnya seperti yang dikutip dari Mothership (09/08/23).

Kala itu, pelanggannya datang pada 8 Agustus di sore hari. Lalu ia memesan menu favoritnya yang biasa disajikan dengan lemak babi.

Awalnya, dia bersikap biasa saja namun tiba-tiba ia tersadar jika tak ada lemak babi di mangkuknya. Seketika, dirinya menjadi sangat marah hingga melempar mie supnya hingga pecah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"