Cara Unik Biar Dapat Porsi Nasi Padang Banyak Saat Makan di Tempat

Cara Unik Biar Dapat Porsi Nasi Padang Banyak Saat Makan di Tempat

Nasi padang merupakan kuliner khas Indonesia asal Sumatera Barat yang sering dibeli orang Indonesia. Biasanya nasi padang  memiliki porsi yang lebih banyak ketika pembeli membelinya dibungkus atau makan di rumah dibandingkan saat makan di restoran atau warung tersebut.

Sementara itu seorang wanita belum lama ini membuktikan bahwa makan di tempat ternyata porsi yang didapatkan sangat banyak. Dilansir dari akun TikTok @adgargouw, dibagikan video wanita itu yang sedang makan nasi padang. Namun dia membeli dengan cara dibungkus tetapi ia makannya di tempat.

Sudah pasti porsi makan yang dia dapatkan sangat besar dan melimpah dibandingkan orang lain yang makan di tempat yang berada di sekelilingnya. Bila orang lain makan dengan piring, wanita itu dengan nikmatnya makan menggunakan bungkus nasi padang. Ia pun makan dengan lahapnya.

Ilustrasi Menu Nasi Padang (IDN Times)

Apa yang dilakukan wanita itu memang jarang dilakukan pembeli nasi padang lainnya. Biasanya setelah mendapatkan pesanannya, si pembeli bergegas makan di rumah atau di kantor, namun berbeda dengan wanita itu. Para pembeli lain memperhatikannya dan ada yang tertawa melihat aksinya.

Tentunya banyak pembeli yang cuma bisa diam saja ketika porsi nasi padang wanita itu sangat banyak dibandingkan pembeli yang makan di tempat. Banyak warganet pun mengatakan bahwa wanita itu adalah tipikal orang yang tidak mau rugi. "Ide bagus asal kuat malu aja," ujar seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"