Cantik Berhijab, Wajah Penjual Es Teh Manis Solo yang Mirip Artis

Cantik Berhijab, Wajah Penjual Es Teh Manis Solo yang Mirip Artis

Minuman es teh manis  saat ini sedang digemari banyak orang karena harganya yang murah dan rasanya manis menyegarkan. Salah satu penjual minuman es teh manis di Tangerang, Banten ini viral karena memiliki wajah cantik. Wanita tersebut bahkan berwajah mirip artis. 

Pantas saja dagangan es teh manis yang dijual banyak yang beli karena pembeli selain bisa minum kesegaran es teh manis juga bisa melihat wajah penjual yang cantik. Nama penjual tersebut adalah Putri Rahayu atau yang akrab disapa Putri.

Mengutip dari akun TikTok pribadinya @sukasingga, memang Putri sering menunjukkan aktivitasnya sebagai penjual es teh manis, misalnya saat ia sedang melayani pembeli, menunggu pembeli, hingga mempromosikan es teh manis. “Hai guys, jangan lupa minum es teh tiap hari,” kata Putri di salah satu konten TikToknya.

Penjual Es Teh Manis (TikTok @sukasingaa)

Video tersebut pun langsung diserbu warganet. Banyak yang bertanya lokasi Putri berjualan ada di mana. Mungkin saja banyak yang akan datang ke lokasi untuk membeli es teh manis sekaligus berkenalan dengan Putri. “Gemoy bikin gemes,” tulis seorang netizen. “Manis mu bisa mengalahkan rasanya teh manis mu wkwk,” tambah netizen lain seraya menggoda.

Bahkan pesona kecantikan Putri juga membuat ia masuk dalam pemberitaan di televisi. Misalnya saat Putri sedang diwawancara oleh wartawan di tempatnya jualan. Nampak dia ditanya beberapa pertanyaan, salah satunya soal kepemilikkan gerai es teh manis itu apakah miliknya atau milik orang lain. 

Saat ini memang jajanan es teh manis tengah viral. Es teh manis ini tidak hanya menawarkan ras segar namun desain gerai yang menarik dan desain gelas yang cukup unik. Es teh ini juga memiliki beragam rasa, mulai dari rasa original, jeruk, mangga, melon, dan varian rasa lainnya yang menyegarkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"