Burger Unik Nih, Rotinya Diganti Kue Cokelat ... Berani Coba?

Burger Unik Nih, Rotinya Diganti Kue Cokelat ... Berani Coba?

Sebuah restoran Amerika di Australia berani banget deh bikin kreasi burger. Di restoran ini, kamu bisa temukan burger unik yang mereka ciptakan sendiri.

Jadi gengs, burger ini beda dari yang lainnya. Kalo burger yang kamu kenal umumnya menggunakan roti, kalo burger unik ini nggak. Burger unik ini memakai kue cokelat lamington gengs. Wow!

Burger biasa mah biasa aja ... cobain burger lamington (freepik.com)

Kabarnya, kreasi burger ini juga ditujukan untuk membuat kreasi makanan yang sudah ada sebelumnya. Tren burger juga makin unik aja sih dari tahun ke tahun.

Secara umum, burger kan terdiri dari sayuran, patty, keju, dan saus. Semua makanan itu diapit oleh dua roti. Nah, kalo burger yang satu ini jelas beda karena rotinya diganti dengan kue cokelat lamington tadi gengs.

Rasanya bakal gimana coba? Ya tetap enak, tapi kamu akan menemukan perpaduan rasa unik antara kue cokelat lamington dengan rasa gurih dan manis dalam tiap gigitannya.

Ini loh yang namanya kue lamington (taste.com.au)

Kue cokelat lamington sendiri adalah kue mentega atau semacam bolu gitu. Kue ini dilapisi saus cokelat dan diberi taburan kelapa kering. Lamington sendiri dikenal sebagai kue khas Australia.

Restoran Chuck Wagon 175 pun meluncurkan kreasi burger ini dalam rangka memperingati Australia Day yang jatuh pada 26 Januari mendatang. MZHerald melaporkan bahwa menu burger unik ini disajikan selama seminggu penuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"