Bule Norwegian Ini Beri Review Jajanan Khas India, Begini Katanya

Bule Norwegian Ini Beri Review Jajanan Khas India, Begini Katanya

Seorang bule wanita asal Norwegia menjajal beberapa jenis jajanan khas India. Wanita bernama Karen Selvik itu mengaku sangat sukadengan negara india.

Tetapi jika dilihat dari Instagram pribadinya, ia tak cuma suka dengan makanannya saja, tapi juga mencintai budayanya. 

Karen mengunggah video di Instagram yang menunjukkan seperti apa memasak aloo paratha. Beberapa waktu lalu ia juga menceritakan pengalamannya makan makanan kaki lima di India.

Di videonya, tampak ia memakai baju Kurta (khas India) sembari mengelilingi kota. Ia pun mencicipi sepiring golgappa atau pani puri. Jajanan ini berisi kentang, bawang, cabai, buncis yang diberi bumbu chaat masala yang dibentuk bulat kemudian digoreng.

Karen Selvik makan jajanan khas India (via instagram)

Karen memberikan nila 10/10 untuk makanan tersebut. Selanjutnya ia mencicipi sepiri dahi bhalle, yakni pangsit dengan isian lentil goreng yang direndam dengan dadih kocok serta saus lainnya.

Di atasnya juga terdapat kacang dan topping seperti jeli merah. Karen mengaku juga suka dengan jajanan tersebut sehingga memberikan nilai 10/10. Unggahannya itu pun ramai ditonton warganet, juga memperoleh berbagai komentar.

"Akhirnya seseorang merekam sebuah kedai makanan yang higienis di India," jelasnya.

"Beberapa jajanan kaki lima di India memang sangat umum dan semua orang menyukainya, tetapi setiap negara bagian juga memiliki makanan kaki lima punya ciri khas berbeda. Semoga Anda mencoba semuanya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"