Bukannya Menggugah Selera, Steak Salt Bae Ini Dicibir Masih Mentah Sampai Dianggap Gak Layak Dimakan

Bukannya Menggugah Selera, Steak Salt Bae Ini Dicibir Masih Mentah Sampai Dianggap Gak Layak Dimakan

Nama Salt Bae mungkin sudah tidak asing di telinga kalian. Koki berkebangsaan Turki ini terkenal dengan aksi-aksinya yang nyeleneh tapi cukup ekstrem. Karena hal ini juga, Salt Bae kerap menjadi perbincangan dan tidak jarang menuai pro dan kontra.

Misalnya karena mematok harga mahal untuk menu di restorannya serta memakai banyak garam untuk daging yang dijualnya. Belum lama ini, pemilik nama asli Nusret Gokce itu disorot karena memasak dan menjual steak yang dinilai belum matang.

Momen ini terlihat dari video yang dibagikan Salt Bae di Instagramnya. Pria 38 tahun itu memamerkan daging terbaik miliknya. Dalam video itu juga, Salt Bae menampilkan olahan steak yang menggunakan perpaduan daging sapi dan ayam.

Foto: Aksi Salt Bae (Instagram)

Bongkahan daging berukuran sangat besar itu dimasak sebagai steak dengan tingkat kematangan mentah alias rare. Saat dibelah bagian tengahnya, masih terlihat serat alami daging dengan warna yang sangat merah.

Dia pun menambahkan potongan daging ayam dan membuat steak buatannya semakin tampak juicy sampai mengeluarkan cairan ketika dilipat. Mengiringi unggahannya, Salt Bae menuliskan keterangan fantastic yang berarti luar biasa.

Tapi alih-alih menggiurkan, netizen yang melihat steak buatan Salt Bae itu justru menganggapnya menjijikan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar tajam dengan mengaku mual dan menilai steak tersebut tidak layak untuk dimakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"