Bikin Syok! Pedagang Kaki Lima Ini Jual Mie Instan Harga Rp 73 Ribu

Bikin Syok! Pedagang Kaki Lima Ini Jual Mie Instan Harga Rp 73 Ribu

Sama seperti Indomie yang viral di Indonesia, India juga memiliki mie instan populer yaitu Maggi. 

Produk mie instan ini biasanya dijual dengan harga terjangkau. Tapi, berbeda dengan pedagang kaki lima satu ini. Ia menjual mie Maggi hingga Rp 73 ribu!

Maggi juga telah menjadi makanan yang melekat bagi masyarakat di India. Biasanya mie instan ini sering dikonsumsi untuk bekal anak, atau keluarga. 

Tak sedikit pula orang yang mengolah mie instan ini menjadi berbagai varian makanan menarik. Namun sayangnya, ada saja penjual yang sengaja mengolah mie instan Maggi hingga menjadi hidangan mahal. Seperti pedagang viral ini.

Pedagang kaki lima jual olahan mie instan dengan harga Rp 73 ribu (instagram.com)

Seorang food vlogger bernama Harry Uppal, mengunggah video penjual mie instan Maggi dengan nama warung Bunty Meat Wala, berlokasi di Paschim Vihar, Delhi, India.

Dan yang menarik adalah penjualnya yang menjual makanannya hingga Rp 73 ribu. Padahal biasanya pedagang mie Maggi lainnya menawarkan harga hanya sekitar Rp 9 ribu hingga Rp 14 ribu saja.

Sedangkan harga satuan mie instan Maggi hanyalah Rp 3 ribu hingga Rp 7 ribu. Makanya, banyak pelanggan yang syok melihat pedagang ini. 

Bila dilihat dari videonya, tampak sang penjual menambahkan bahan protein yakni daging domba. Ia menjelaskan kalo harga mie dagangannya itu sama seperti kari domba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"