Bikin Heboh, Snack Asal Malaysia Mendadak Viral Gara-Gara Dibeli Jisoo dan Jennie Blackpink

Bikin Heboh, Snack Asal Malaysia Mendadak Viral Gara-Gara Dibeli Jisoo dan Jennie Blackpink

Heboh snack ring asal Malaysia yang lagi dicari orang-orang setelah dibeli sama member Blackpink.

Nggak cuma bertalenta dan super populer, kekuatan bintang para member Blackpink juga luar biasa banget lho. Buktinya, apa yang mereka suka, pasti ikutan viral dan diburu banyak orang. 

Baru-baru ini, beredar video Jisoo dan Jennie yang lagi mampir ke minimarket 7-11 di Malaysia. Seperti orang pada umumnya aja sih, mereka juga nyari jajanan dan cemilan. Di tengah milih-milih cemilan, keduanya jadi super heboh gitu pas nemuin satu snack yaitu Super Ring.

Jisoo dan Jennie (portaltiga.com)

Kebetulan Jennie udah pernah nyobain snack bungkus biru itu. Dia pun mengaku suka banget sama cemilan itu. Wajar dong kalo dia jadi happy banget? Dari videonya, keliatan banget sih ekspresi Jisoo dan Jennie yang  bahagia banget nih saat nemuin si cemilan rasa keju yang bentuknya kayak cincin ini. 

Nggak cuma sampai di situ. Gara-gara video singkat tersebut, Super Ring pun mendadak viral. Banyak orang, terutama penggemar Blackpink, jadi penasaran sama snack kesukaan sang idola tuh rasanya kayak apa sih?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"