Beda! Pelayan Di Maid Cafe Ini Malah Kasar Ke Pengunjung Sampai Ditampar, Tertarik Coba?

Beda! Pelayan Di Maid Cafe Ini Malah Kasar Ke Pengunjung Sampai Ditampar, Tertarik Coba?

Maid cafe belakangan populer di kalangan pecinta serial animasi Jepang di seluruh dunia. Di mana, cafe ini mengusung konsep yang pelayan kafenya mengenakan kostum maid lengkap dengan aksesorisnya. 

Biasanya, maid cafe memberikan pelayanan yang tidak biasa kepada setiap pengunjung yang datang. Umumnya, pengunjung diperlakukan lebih istimewa bak raja dan ratu yang beda dari pelayanan kafe-kafe biasanya. 

Misalnya, pengunjung digandeng sampai ke meja, disuapi sampai disisir rambutnya. Akan tetapi, belakangan muncul maid cafe yang mengusung konsep yang beda karena mereka meminta pelayannya bersikap kasar.

Maid cafe itu bernama CCOCha Cafe. Dilansir dari Nextshark, kafe yang berada di Jepang tersebut melayani pengunjung secara kasar. Bahkan pelayan bisa melakukan pelecehan verbal hingga terjadinya interaksi fisik.

Konsep Maid Cafe Di Jepang (Yahoo News)

Selain diolok-olok, pengunjung juga bisa memilih berbagai layaran seperti dimarahi ataupun ditampar. Bahkan ada pula tindakan yang lebih ekstrem seperti ditendang atau disiram dengan minuman yang dipesan.

Sekilas, pelayanan yang diberikan maid cafe CCOCha tersebut seperti di Karen's Dinner. Namun semua perlakuan yang dilakukan para pelayan itu tergantung dengan paket pesanan yang dipilih oleh pengunjung. 

Seorang komedian asal Jepang bernama Mayurika Sakamoto sempat memperlihatkan pengalamannya saat berkunjung ke kafe tersebut. Awalnya Sakamoto mengaku terkejut, namun lama kelamaan menjadi hal yang lucu.

"Awalnya mereka membanting tatakan gelas di depanku, kemudian memarahi tanpa ampun di depan semua orang dan akhirnya mereka memberi langsung bertutur secara sopan dan menyajikan menu," ujar Sakamoto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"