Apes! Salah Pesan Minuman Di Bar Hotel, Pasangan Turis Ini Diminta Bayar Tagihan Rp36,8 Juta

Apes! Salah Pesan Minuman Di Bar Hotel, Pasangan Turis Ini Diminta Bayar Tagihan Rp36,8 Juta

Pasangan turis mengalami hal tak terduga setelah salah memesan minum. Karena hal ini, mereka pun harus membayar tagihan yang sangat mahal. Peristiwa ini dibagikan oleh Lynsey Bennet dari Belfast melalui TikToknya pada 16 November 2023.

Dalam videonya, Lynsey menceritakan tentang suaminya yang marah besar setelah melihat tagihan minuman mereka di salah satu bar yang ada di London. Kejadian ini bermula saat Lynsey dan suami tengah menikmati sarapan di hotel bintang lima.

Kemudian, dia dan suaminya masuk ke dalam bar di hotel itu untuk memesan minuman. Lynsey pun memesan cocktail. Namun Lynsey sendiri tidak tahu jelas jenis cocktail dan minuman apa yang dipesannya. Dia hanya tahu minumannnya bernama 'The 1890'.

Ilustrasi Bar Di Hotel (mldspot)

Lynsey sempat santai dan mengira jika harga minuman yang dipesannya tidak terlalu mahal. Tapi ternyata, mereka tidak mengetahui kalau harga minuman di bar tersebut bisa mencapai lebih dari £1,000 (Rp 19,3 juta). 

"Saya selalu minum champagne, dan saya jarang sekali minum cocktail. Lalu saya berpikir untuk memesan minuman yang berbeda, akhirnya saya memesan cocktail. Cocktail yang pesan namanya 'The 1890' dan saya pikir harganya hanya £18.90 (sekitar Rp365 ribu)," terang Lynsey.

Bartender pun langsung membuatkan cocktail pesanan Lynsey menggunakan Cognac yang berusia 30 tahun, lengkap dengan daun emas hingga bahan-bahan mewah lainnya. Sampai akhirnya, mereka dibuat sangat terkejut saat melihat tagihan minumannya.

"Lalu mereka memberikan saya tagihan minuman seharga £2,000 (Rp38,9 juta). Saya tunjukkan tagihan itu ke suami saya dan suami saya sangat marah sampai meninggalkan saya sendirian di bar untuk menyelesaikan semua itu sendirian," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"