Apa yang Bakal Dilakukan Oleh Rumah Makan Padang Kalau Makanannya Tidak Habis?

Apa yang Bakal Dilakukan Oleh Rumah Makan Padang Kalau Makanannya Tidak Habis?

Siapa sih yang tak kenal dengan makanan khas kuliner Sumatera Barat alias Padang gengs? Tentunya kita semua tahu, toh banyak dijual disekitar kita....

Pasalnya, msakan Padang atau nasi Padang bukan hanya populer di daerah asalnya tetapi juga populer di hampir seantero nusantara. Buktinya banyak rumah makan atau restoran padang dijumpai dipinggir jalan maupun di pusat perbelanjaan atau mal bahkan sampai di hotel bintang lima.

Masakan padang (Hipwee.com)

#Karena bumbunya

Banyak orang yang bilang, masakan padang seperti dibuat dengan ganja, karena bisa membuat siapa pun orang yang memakannya jadi ketagihan. Tentu saja anggapan itu salah besar. Yang membuat masakan padang enak adalah bumbunya yang dibuat dari rempah-rempah asli Indonesia sehingga rasanya kian mantap untuk disantap.

Bumbu yang digunakan sangat khas dan tajam. Salah satu masakan padang yang sudah mendunia adalah rendang. Kuliner khas padang ini bahkan pernah terpilih di urutan pertama dalam daftar 50 makanan terenak di dunia.

#Harga yang terjangkau

Untuk bisa menikmati sebungkus nasi padang beserta lauknya, rata-rata dijual dengan harga 15.000 rupiah. Bahkan ada yang menjual paket nasi dan ayam seharga 10.000 rupiah dengan rasa yang enak dan porsi yang pas. Harga itu tergolong murah karena bisa membuat kamu kenyang. Belum lagi kalau kita makan langsung di restoran, air teh panasnya diberikan secara gratis. Uwuuu~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"