Ada Nasi Goreng Paling Mahal di Indonesia, Cuma Sultan yang Boleh Makan

Ada Nasi Goreng Paling Mahal di Indonesia, Cuma Sultan yang Boleh Makan

Nasi goreng menjadi makanan yang nikmat disantap di waktu kapanpun. Namun ternyata ada nasi goreng yang dijual dengan harga Rp 1.7 juta. Nasi goreng seafood spesial ini menjadi salah satu menu andalan di sebuah restoran seafood di kawasan Surabaya, Seafood Kalimantan.

Dikutip dari Grid, ternyata nasi goreng di restoran itu bukan nasi goreng sembarangan karena porsi yang disajikan sangat banyak. Belum lagi isian nasi goreng yang melimpah ruah, seperti 10 kerang kapak, tiga kilogram berbagai macam seafood, tiga lobster, dan dua kepiting super.

Satu porsi nasi goreng mahal bisa dikonsumsi hingga 10 orang. Cocok untuk acara makan bersama keluarga atau teman-teman satu kantor. Adalah Erwin selaku pemilik restoran tersebut menceritakan beragam seafood isian yang berkualitas.

Nasi Goreng Termahal (Jatim Media)

Kepiting super yang menjadi salah satu topping adalah kepiting dengan berat minimal 800 gram per ekor. Nasi goreng itu juga ditambahkan dengan racikan saus spesial, dari saus bakar asap, putu sibau, dan saus padang. Dari ketiga saus tersebut, saus padang menjadi salah satu saus yang digemari pelanggan.

Saus putu sibau adalah saus asal Jimbaran, Bali yang esensi rasanya disesuaikan dengan cita rasa khas Kalimantan. Saus pitu sibau ditambahkan dengan resmpah-rempah seperti kunyit dan lengkuas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"