7 Video Mukbang Makanan Super Pedas Yang Bikin Ngiler… Kuy Cobain Kalo Berani!

7 Video Mukbang Makanan Super Pedas Yang Bikin Ngiler… Kuy Cobain Kalo Berani!

Lagi bingung mau makan apa hari ini? Kalo lagi pengen yang pedes-pedes, nih rekomendasinya buat kamu!

Makanan pedas tuh selalu menggugah selera. Rasa pedas emang bikin nafsu makan meningkat. Udah gitu, tampilan makanannya juga seringkali menarik perhatian. Entah itu dari warnanya, potongan cabe, juga tambahan saus atau sambal yang bikin penampakannya makin menggoda. Baru liat bentukannya aja, udah nelen ludah dan mendadak ngidam! 

Udah beberapa tahun belakangan ini, banyak tempat makan yang punya level-level kepedasan untuk menu-menu asin atau gurih. Makanan pedas pun jadi ngetren dan punya banyak penggemar. Apa kamu salah satunya, gengs? 

Kalo dipikir-pikir lagi, wajar aja sih makanan pedas banyak yang suka. Soalnya, semakin hari, menunya juga makin beragam. Dulu, palingan makanan pedas tuh seputaran mie, bakso, ramen, atau aneka keripik. Sekarang? Wah, kayaknya semua makanan bisa dibikin versi pedesnya. 

Nah, kalo saat ini kamu lagi ngidam yang pedas-pedas, bisa cari ide menu makanan dari video-video mukbang di Youtube. Kuy lah kita langsung aja nonton videonya terus pilih deh kira-kira hari ini mau makan yang mana duluan nih!

Martabak mie pedas

Bakso 15kg super pedas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"