7 Makanan Khas Valentine Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia, Gak Cuma Cokelat Loh!

7 Makanan Khas Valentine Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia, Gak Cuma Cokelat Loh!

Hari Valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Momen ini banyak dimanfaatkan untuk memberi kado pada orang terkasih. Salah satu hadiah yang paling identik dengan momen kasih sayang ini adalah cokelat. Tapi ternyata, selain cokelat, masih ada makanan khas Valentine lainnya loh! 

Beberapa negara rupanya punya tradisi tersendiri dalam merayakan Hari Valentine. Hidangan yang disajikan pun terbilang unik dan tidak biasa. Berikut sudah dirangkum makanan khas Valentine unik dari berbagai negara di dunia. Scroll artikel ini sampai habis ya!

1. Omelet Bentuk Hati (Asia)

1. Omelet Bentuk Hati (Asia) Makanan Valentine - Omelet Bentuk Hati (Njajan)

Tak hanya untuk sarapan atau bekal saja, omelet tenyata juga kerap jadi hidangan untuk merayakan hari Valentine. Bedanya, di hari kasih sayang agar omelet ini terkesan spesial, maka bentuknya dibuat menyerupai hati untuk melambangkan kasih sayang ke pasangan.  

Adapun negara-negara yang suka membuat omelet hati biasanya dari China, Jepang, hingga Korea. Buat kamu pecinta drama Korea, pasti sudah pernah melihat adegan lasamgan menyantap omelet di hari Valentine.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"