6 Jenis Hidangan Berbahan Pasta yang Gampang Banget Dibuat Sendiri

6 Jenis Hidangan Berbahan Pasta yang Gampang Banget Dibuat Sendiri

Mau masak pasta tapi bosen kalau cuma pakai saus doank? Nah, kamu bisa coba resep hidangan berbahan pasti berikut ini gengs. Resep makanan yang mudah banget kamu bikin sendiri di rumah.

Kalau kamu tinggal sendiri, bisa kok bikin cuma satu porsi aja buat di makan sendiri. Bisa bikin buat rame-rame juga.

Selamat mencoba ya gengs...

1. Pasta dengan brokoli, jamur, dan bayam

Pasta brokoli (thepioneerwoman.com)

Kalau kamu adalah tipe klasik pemakan pasta mie-dan-saus merah, resep ini pantas kamu coba. Sayuran yang ditambahkan adalah brokoli, jamur, bayam, bawang, dan tomat. Lengkapi dengan saus tomat yang enak. Takaran pas antara karbohidrat dan serat sayuran.

Tipe pasta yang sehat deh.

2. Pasta Mediterania

Tambahkan pasta dengan Artichoke, tomat, bawang, dan sedikit minyak zaitun di atasnya. Tinggal tambah saus tomat atau saus apapun yang kamu sukai.

3. Pasta taco

Pasta taco (houseofyumm.com)

Hidangan pasta ini terinspirasi dari makanan ala Meksiko. Menggunakan ketumbar, alpukat, cabai, dan krim asam. Potongan daging sapi juga ditambahkan untuk protein. Jadinya makanan Italy ala Meksiko dengan kearifan lokal gitu deh. heuheu ...

4. Pasta sayur

Gunakan terong baby, labu, dan asparagus untuk ditambahkan ke dalam pasta. Kamu juga bisa menggunakan sayuran lain yang tersedia sih gengs. Masak sayuran dengan bumbu pekat dan siramkan di atas pasta. Kayak ganti nasi gitu. 

5. Tomat, ikan dan zaitun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"