6 Bumbu Rendang Instan Yang Otentik Tapi Gampang Dibuat, Bikin Masak Praktis Anti Ribet

6 Bumbu Rendang Instan Yang Otentik Tapi Gampang Dibuat, Bikin Masak Praktis Anti Ribet

Bumbu rendang instan kini banyak dicari dan laris manis di pasaran. Sebab, kehadiran bumbu rendang instan sangat membantu dalam memasak makanan khas Minangkabau, Sumatera Barat tersebut. Memasak rendang diketahui bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan kesabaran.

Masakan yang merupakan olahan daging (biasanya sapi atau kerbau) ini dimasak dalam suhu rendah menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. Proses memasaknya memakan waktu berjam-jam sampai hanya menyisakan potongan daging berwarna hitam pekat dan dedak. 

Namun dengan bumbu rendang instan, kini memasak rendang tidak membutuhkan waktu yang lama. Kamu pun tidak perlu lagi harus menakar bumbu dengan benar, karena takaran bumbu rendang instan dibuat pas sesuai dengan porsi yang tertera pada kemasan.

Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi membeli rendang di warung makan. Kini, kamu bisa lebih menghemat dengan masak rendang sendiri di rumah. Berikut ini enam pilihan rekomendasi bumbu rendang instan yang memiliki rasa otentik. Scroll yuk!

1. Mama Suka

1. Mama Suka Bumbu Rendang Instan - Mama Suka (Mama Suka)

Produk Mama Suka yang sudah ada sejak 2001 ini menyediakan bumbu instan untuk berbagai masakan, salah satunya rendang. Mama Suka Bumbu Instan Rendang merupakan bumbu yang terbuat dari bahan rempah pilihan yang otentik dan berkualitas. Bumbu rendang sachet ini berbentuk bubuk untuk membuat masakan rendang yang lezat, gurih, dan beraroma. 

Cara memasaknya pun begitu praktis hanya perlu menuangkan bumbu instan rendang dan santan ke dalam wajan, kemudian masukkan daging sapi dan masak sampai daging matang dan bumbu mengental. Namun, pastikan mengolahnya sesuai petunjuk penggunaan ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"