5 Resep Racikan Mie Instan Kesukaan Idol K-Pop Dari Jungkook BTS Sampai Mingyu SEVENTEEN, Cobain Yuk!

5 Resep Racikan Mie Instan Kesukaan Idol K-Pop Dari Jungkook BTS Sampai Mingyu SEVENTEEN, Cobain Yuk!

Mie instan merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang, tidak terkecuali para idol K-Pop. Saking sukanya, terkadang idol-idol makan mie instan tidak cukup hanya satu bungkus saja. Selain itu, beberapa idol K-Pop ternyata punya racikan mie instan kesukaan yang biasa mereka nikmati.

Resep ini pun langsung viral setelah bocor ke publik. Fans yang ikut penasaran, akhirnya mencoba membuat mie instan menggunakan resep racikan mie instan kesukaan para idol K-Pop tersebut. Berikut ini dirangkum 5 resep racikan mie instan favorit idol K-Pop yang menggugah selera.

Jungkook BTS

Jungkook BTS Mie Instan Ala Jungkook BTS (Berbagai Sumber)

Jungkook BTS belum lama ini menghebohkan ARMY (sebutan fans BTS), setelah membagikan racikan mie instan favoritnya melalui Weverse. Member termuda BTS itu menggunakan dua varian mie instan Korea yakni Neoguri dan Buldak, dalam menciptakan perpaduan sempurna. Pertama kali yang dimasukkan Jungkook BTS adalah air dan bumbu mie instan. 

Namun dia memastikan untuk memasukkan mie setelah air sudah mendidih. Setelahnya, racikan mie instan yang diberi nama Bulguri itu disajikan dengan sedikit kuah atau nyemek. Untuk menambah kenikmatannya, Jungkook pun menambahkan biji wijen dan minyak perilla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"