5 Rekomendasi Hotel Di Jakarta Selatan Tempat Bukber All You Can Eat Harga Rp100 Ribuan, Menarik Buat Dicoba Nih!

5 Rekomendasi Hotel Di Jakarta Selatan Tempat Bukber All You Can Eat Harga Rp100 Ribuan, Menarik Buat Dicoba Nih!

Buka puasa bersama atau yang juga dikenal dengan istilah bukber  menjadi salah satu momen yang dinantikan di bulan Ramadhan ini. Pasalnya, kita akan kembali menjalin silahturahmi dengan berkumpul bersama teman-teman yang bahkan jarang kita temui karena kesibukan masing-masing. Tentu kita tidak ingin tempat yang biasa dong untuk dipilih menjadi tempat momen istimewa itu.

Berikut ini sudah dirangkum lima hotel berlokasi di Jakarta Selatan dengan menu All You Can Eat (AYCE) . Terlebih lagi, meskipun makan di hotel tapi harganya terbilang terjangkau sekitar Rp100 ribuan. Apa saja hotel itu? Berikut rekomendasi hotel di Jakarta Selatan tempat bukber all you can eat dengan harga berkisar Rp100 ribu.

1.    Hotel Amaris Pancoran Jakarta (Mulai Rp85.000)

Foto: Bukber AYCE (Suara.com)

Hotel Amaris Pancoran Jakarta yang terletak di Jl. Raya Pasar Minggu No.15 A, RT.7/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan ini menyediakan menu spesial buka puasa dengan harga mulai Rp85.000. Ada lima pilihan menu utama yang disediakan, kemudian ada aneka ta'jil, stall, aneka dessert, kopi dan teh. Kamu bisa memilih makanan yang kamu suka sepuasnya.

2.    YELLO Hotel Manggarai (Mulai Rp90.000)

Tempat ini cocok buat kamu yang ingin merasakan momen berbuka puasa di sambil melihat langit malam. Berlokasi di lantai 9 Yello Hotel Manggarai tepatnya di Jl. Minangkabau Timur No.9, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Peron Sky Café menawarkan paket buka puasa all you can eat yang tak hanya mengenyangkan tapi juga dijamin tidak membuat dompet kamu kering. Pasalnya, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar R 90 ribu + net/pax lho! Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari aneka dessert, makanan ringan, hingga makanan berat.

3.    Neo Hotel Melawai (Mulai Rp100.000)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"