4 Tips Membuat Telur Orak-arik Super Lembut Ala Chef Resto Michelin, Terbukti Lezat Dan Nikmat

4 Tips Membuat Telur Orak-arik Super Lembut Ala Chef Resto Michelin, Terbukti Lezat Dan Nikmat

Telur orak-arik merupakan salah satu olahan berbahan dasar telur yang banyak digemari untuk sarapan. Tak hanya enak disantap langsung. Menu sederhana ini juga sangat lezat dipadukan dengan roti panggang loh! Sebenarnya cara membuat telur orak-arik sangat mudah dipraktekkan.

Namun sebagian orang justru mendapati hasilnya kering dan dirasa kurang nikmat. Tapi kini, kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin membuat telur orak-arik yang enak. Karena sekaramg banyak chef yang memberikan resep dan tips yang bisa kamu ikuti. Salah satunya adalah Chef Thomas Keller yang punya predikat bintang Michelin. 

Dilansir dari Mirror, Chef Thomas membagikan tips membuat telur orak-arik yang super lembut di Masterclass. Dia membuat telur orak-arik bergaya ala Prancis dengan tekstur yang sangat lembut. Lagu seperti apa cara membuatnya? Simak 4 tips di bawah ini ya!

1. 2 Kali Kocokan

Ilustrasi Telur Orak-arik Ala Chef Resto Michelin (Mirror)

Thomas merekomendasikan untuk menghaluskan telur dengan blender kemudian setelahnya dikocok lagi menggunakan kocokan kawat. "Untuk penyempurnaan lebih lanjut, haluskan telur menggunakan blender," kata Chef Thomas Keller.

2. Disaring



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"