4 Rekomendasi Angkringan Enak di Semarang, Nongki Jadi Lebih Asik

4 Rekomendasi Angkringan Enak di Semarang, Nongki Jadi Lebih Asik

Sejumlah angkringan enak di Semarang memang wajib dikunjungi. Bagaimana tidak, angkringan-angkringan ini menawarkan tidak hanya makanan khas yang enak, tapi harganya juga tidak menguras kantong.

Seperti yang diketahui, angkringan merupakan warung gerobak kaki lima yang menawarkan banyak makanan, mulai dari aneka macam nasi, berbagai jenis sate, gorengan, beraneka minuman, dan masih banyak lagi.

Biasanya tempat angkringan digunakan para anak muda untuk menghabiskan waktu nongkrong bersama kawan. Nah, kalau saat ini kamu sedang berada di Semarang, berikut ini sejumlah angkringan enak dan murah di Semarang yang harus kamu coba. Apa saja?

1. Angkringan Dot Com

1. Angkringan Dot Com Angkringan Enak di Semarang (via Keluyuran)

Rekomendasi pertama angkringan enak di Semarang bernama angkringan dot com. Angkringan yang dulunya terletak di sekitar kampus Undip Pleburan ini memang terkenal ramai karena penjualnya yang terkenal ramah.

Seperti angkringan pada umumnya, angkringan dot com menyediakan berbagai macam jenis nasi, sate-satean, dan masih banyak lagi. Semakin banyak variasi, kamu pun bisa semakin puas menikmati hidangannya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"