4 Menu Ice Cream Terenak di Mixue yang Dijamin Bikin Nagih

4 Menu Ice Cream Terenak di Mixue yang Dijamin Bikin Nagih

Mixue merupakan salah satu merk ice cream yang kini tengah ramai diperbincangkan dan menjadi primadona bagi para pecinta ice cream di Indonesia. Ada sejumlah menu ice cream terenak di mixue yang selalu menjadi incaran para pembeli dan membuat mereka rela mengantre.

Seperti yang diketahui, Mixue seketika menjamur di Indonesia dan jadi incaran banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan, di satu kota besar saja terdapat lebih dari 10 gerai Mixue. Nah, kalau kamu mengaku pecinta es krim, beberapa menu ice cream terenak di Mixue ini wajib kamu coba. Apa saja, yuk intip ulasannya!

1. Ice Cone

1. Ice Cone Menu Ice Cream Terenak di Mixue (via UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya)

Menu ice cream terenak di Mixue yang pertama adalah Ice Cone. Selain harganya yang terjangkau, ice cone di Mixue juga memiliki tekstur yang lembut, creamy, dengan manis yang pas. Sehingga membuat orang jatuh cinta dengan menu yang satu ini.

Belum lagi rasa cone nya yang manis dan enak, sangat berbeda dengan cona ice cream di tempat lain. Kebanyakan orang langsung jatuh cinta begitu mencicipi pertama kali dan ingin terus menikmatinya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"