4 Kuliner Thailand Yang Langsung Viral Usai Dicicipi Lisa BLACKPINK, Ada Favoritmu Gak Nih?

4 Kuliner Thailand Yang Langsung Viral Usai Dicicipi Lisa BLACKPINK, Ada Favoritmu Gak Nih?

Lisa BLACKPINK termasuk salah satu idol K-Pop yang punya pengaruh besar, termasuk untuk negara asalnya, Thailand. Banyak anak muda yang terinspirasi dan bermimpi untuk mengikuti jejaknya. Tak hanya itu saja, Lisa juga membawa dampak besar dalam industri kuliner Thailand. 

Ini bermula dari unggahan yang dibagikan Lisa BLACKPINK di media sosialnya. Idol bernama asli Lalisa Manoba ini memang kerap memperlihatkan momen saat dirinya mencicipi makanan Thailand. Selain itu, Lisa juga kerap membahas soal kuliner Thailand dalam wawancaranya.

Hal inilah yang menjadi awal para penggemar penasaran dan ingin mencoba makanan yang dimaksud oleh Lisa BLACKPINK. Hingga akhirnya, Lisa membuat kuliner Thailand viral dan diserbu fansnya. Berikut ini kuliner Thailand yang viral setelah dicicipi Lisa BLACKPINK!

1. Roti Sai Mai

Roti Sai Mai Yang Diunggah Lisa BLACKPINK (detikFood)

Lisa pernah memamerkan kuliner Thailand bernama roti sai mai melalui Instastory-nya. Makanan ini memiliki tampilan mirip crepe tipis, namun digulung dengan isian permen kapas (gulali). Banyak fans yang akhirnya menyerbut gerai-gerai roti sai mai setelah unggahan itu dibagikan.

Salah satu penjual roti sai mai yang berlokasi di depan Ayutthaya Hospital mengatakan Lisa BLACKPINK benar-benar menunjukkan pengaruhnya. Dia mengaku kebanjiran pesanan roti sai mai dalam semalam. Penghasilannya bahkan meningkat hingga Rp20,4 juta.

2. Salad Mangga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"