Heboh Isu Lisa BLACKPINK Pindah Ke Paris Dan Tinggal Bareng Pacar, Benarkah Bakal Segera Nikah?

Heboh Isu Lisa BLACKPINK Pindah Ke Paris Dan Tinggal Bareng Pacar, Benarkah Bakal Segera Nikah?

Lisa BLACKPINK kembali diterpa isu mengejutkan. Setelah masalah perpanjangan kontraknya selesai, kini Lisa mendadak dikabarkan pindah tempat tinggal ke Paris. Bahkan Lisa BLACKPINK diduga tinggal bersama pria yang diduga pacarnya yakni Frederic Arnault.

Spekulasi ini sendiri muncul setelah Lisa terlihat sibuk bolak-balik ke beberapa negara dalam waktu yang terbilang sangat singkat. Lebih tepatnya pada Senin, 11 Desember 2023, idol kelahiran Thailand itu dilaporkan kembali ke Korea Selatan.

Namun sehari setelahnya pada Selasa, 12 Desember, Lisa BLACKPINK justru dikabarkan terbang ke Thailand untuk mempersiapkan acara dari brand CELINE, mengingat posisinya sebagai global Ambassador. Di mana, acara itu rencananya diadakan pada 13 Desember.

Lisa BLACKPINK Bawa Anjingnya Ke Paris (Instagram)

Sementara jika menilik sepanjang tahun 2023, rapper bernama asli Lalisa Manoban itu diperkirakan sudah menghabiskan waktu di Paris, Perancis selama 4-5 bulan. Selama waktu itu, Lisa tidak terlihat bolak-balik ke hotel layaknya 3 member BLACKPINK lainnya.

Tak hanya itu, kecurigaan ini semakin menguat setelah Lisa BLACKPINK kedapatan membawa anjing peliharaannya bernama Love ke Paris. Adapun alasan kembalinya Lisa ke Korea pun diduga untuk mengangkut sisa kucing peliharaannya ke Paris. 

Hal ini mengingat wanita kelahiran 1997 itu akan kembali terbang ke Paris dari Thailand pada minggu depan. Karena inilah, Lisa diduga sudah pindah ke Prancis. Tak hanya itu, bahkan beredar isu yang menyebut Lisa BLACKPINK tinggal bersama Frederic Arnault.

Di mana, sosok CEO TAG Heuer itu belakangan ramai disebut sebagai pacar Lisa. Diketahui, putra presiden LVMH Bernard Arnault ini juga tinggal di Paris. Alhasil banyak netizen yang yakin kalau keduanya sudah tinggal bersama. Bahkan, ada yang menyebut Lisa dan Frederic bakal segera menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"