3 Tempat Sarapan Enak di Surabaya yang Selalu Diserbu Pembeli

3 Tempat Sarapan Enak di Surabaya yang Selalu Diserbu Pembeli

Beberapa tempat sarapan enak di Surabaya ini memang wajib kamu kunjungi. Tempat-tempat ini menawarkan menu sarapan enak dengan harga terjangkau. Kalau ke sini, kamu harus rela antre karena sejak pagi tempat makan ini sudah diserbu pembeli.

Perlu diketahui, sarapan nyatanya memiliki manfaat penting bagi tubuh. Sebuah penelitian menyebutkan sarapan dapat memberikan energi pada otak, menambah stamina, dan juga meningkatkan konsentrasi. Karena itu, sarapan nggak boleh dilewatkan. Nah, buat kamu yang berada di Surabaya, berikut ini daftar tempat sarapan enak di Surabaya yang wajib kamu kunjungi.

1. Pecel Bu Kus

Tempat Sarapan Enak di Surabaya (via Qraved)

Rekomendasi tempat makan enak di Surabaya yang pertama adalah Pecel Bu Kus. Meski namanya Pecel Bu Kus, tetapi tempat makan pecel yang berlokasi di alan Barata Jaya XX Nomor 110, Baratajaya, Gubeng ini nggak cuma menyediakan menu sarapan nasi pecel saja.

Namun, ada juga rawonan, nasi garang asem, dan nasi lodeh. Harganya pun cukup terjangkau kok. Mulai dari Rp20 ribu per porsinya. Kalau kamu mampir ke sini, tempat makan ini buka dari jam 06.00-19.30 WIB.

2. Bubur Ayam Spensix "Bang Salim"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"