3 Tempat Kuliner Yang Jadi Langganan Presiden Jokowi Di Bogor, Kamu Sudah Coba Yang Mana Nih?

3 Tempat Kuliner Yang Jadi Langganan Presiden Jokowi Di Bogor, Kamu Sudah Coba Yang Mana Nih?

Presiden Jokowi  dikenal sebagai pecinta kuliner . Mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran, tidak pernah ketinggalan dikunjunginya. Jokowi pun terkenal tidak ribet soal makanan sehingga tidak heran kalau banyak rumah makan yang sudah pernah dia kunjungi.

Selain Solo yang merupakan kampung halamannya, Presiden Joko Widodo juga punya beberapa tempat makan yang jadi langganannya di Kota Bogor. Diketahui sebelumnya, selain bertugas di Istana Negara Jakarta, orang nomor satu di Indonesia itu juga lebih sering berkantor dan tinggal di Istana Bogor.

Jadi tidak heran kalau Presiden Jokowi hafal tempat kuliner di Kota Bogor, Jawa Barat. Lantas apa saja tempat makan langganan Presiden Jokowi di Bogor? Berikut yang dirangkum dalam vlog berjudul ‘Jokowi Kuliner’ di YouTube channel-nya.

1.    Martabak dan Bakso Kiky

Foto: Kuliner Jokowi (YouTube/Presiden Joko Widodo)

Presiden Jokowi punya tempat kuliner langganan bernama Martabak dan Bakso Kiky. Gerai yang berada di Jalan Pahlawan No.35A ini terbilang legendaris. Jadi, kualitas martabak yang disajikan tidak perlu diragukan. Martabak Kiky menawarkan berbagai varian martabak mulai dari yang klasik sampai kekinian dengan banyak rasa. Selain itu, ada juga martabak telur yang jadi favorit ayah dari Kaesang Pangarep itu.

Martabak Kiky ini juga kerap diandalkan untuk jamuan di Istana Negara, baik untuk rapat kabinet maupun untuk menyambut tamu negara. Harga yang dibanderol Martabak Kiky sekitar Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Selain martabak, gerai ini juga menyediakan menu bakso dan mie ayam yang juga tidak kalah menggugah selera.

2.    Kluwih Resto



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"