3 Tempat Berburu Jajan Pasar di Jakarta yang Harganya Miring, Bisa Sering-Sering Nih!

3 Tempat Berburu Jajan Pasar di Jakarta yang Harganya Miring, Bisa Sering-Sering Nih!

Jajan pasar merupakan salah satu makanan khas nusantara memiliki cita rasa otentik. Karena itu, nggak heran meski di kota besar, seperti Jakarta, jajanan ini juga masih banyak dicari di tempat-tempat berburu jajan pasar di ibu kota.

Selain biasanya digunakan untuk suguhan hajatan, jajan pasar juga enak lho dijadikan camilan sore sambil menunggu waktu makan malam. Jenisnya pun beragam, mulai dari gorengan hingga kue-kue yang manis. Nah, buat kamu penggemar jajan pasar, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat di Jakarta berikut ini untuk membelinya. Mana saja?

1. Pasar Kue Blok M

1. Pasar Kue Blok M Tempat Berburu Jajan Pasar di Jakarta (via Detik)

Tempat berburu jajan pasar di Jakarta yang pertama adalah Pasar Kue Blok M di Jakarta Selatan. Jajan pasar di sini terkenal murah dan variannya lengkap. Jadi nggak heran kalau Pasar Kue Blok M selalu  ramai pembeli. Ada dua lokasi yang bisa kamu tuju, yaitu jajanan di Blok M Square dan Melawai.

Kedua lokasi tersebut sama-sama recommended. Harga jajan pasar di sini berkisar antara Rp1.000 hingga Rp5.000 saja lho. Murah banget kan? Terlebih, tempat ini sudah mulai buka dari jam 3.30 dini hari. Jadi kalau kamu butuh jajanan untuk acara pagi, bolehlah beli di sini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"