Kadang hidup itu emang ga sesuai ekspektasi ya...

Jujur aja deh, kalian pasti pernah di PHP-in. Eh, PHP ga cuma dari gebetan aja lho gengs. Makanan juga bisa PHP-in kita. Coba deh simak, makanan-makanan pemberi harapan palsu ini! Bikin kamu kesel sekaligus sedih sih.

1. Saus Tomat

1. Saus Tomat reddit.com

Mau pake saos tomat, tapi kok ga ada isinya ya...

2. Keju Burger

2. Keju Burger reddit.com

Ini rese banget sih. Dari luar kejunya keliatan, pas dibuka taunya cuma secuil. Hiks. 

3. Telur

3. Telur imgur.com

Lho, kuning telurnya kemana?! Siapa yang ngambil coba.

4. Semangka

4. Semangka boredpanda.com

Dari luar gede banget nih semangka, pas dibuka... Ini mah ga jadi makan, biji doang isinya.

5. Vending Machine

5.  Vending Machine boredpanda.com

Waduh. Niatnya beli soft drink, malah ga keluar dari mesin. Mesin PHP!



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations