10 Fakta Tentang Minuman Bersoda, Ngeri Banyak Mengandung Bahan Kimia Beracun!

10 Fakta Tentang Minuman Bersoda, Ngeri Banyak Mengandung Bahan Kimia Beracun!

Minuman bersoda sepertinya sangat tidak berbahaya dan bisa dikonsumsi kapan saja. Segelas minuman bersoda dengan sirup buah disiang hari rasanya sungguh menyegarkan bukan?

Tapi nyatanya, minuman bersoda sangat gak baik buat kesehatan kamu gengs.

Fakta Tentang Minuman Bersoda

Fakta Tentang Minuman Bersoda Fakta minuman bersoda (theguardian.com)

1. Soda gak menghilangkan haus dan lapar

Fakta tentang minuman bersoda pertama adalah minuman ini gak bisa memberikan asupan air pada tubuh. Soda mengandung sejumlah besar gula tambahan dalam bentuk gula fruktosa yang tidak mengurangi rasa lapar, yang diaktifkan oleh hormon ghrelin. Soda juga megandung banyak garam yang gak cocok untuk menghilangkan haus.

2. Gak ada nutrisinya

Saat kamu minum soda, fakta tentang minuman bersoda gak ada nutrisi di dalamnya. Tidak ada serat, vitamin, dan mineral. Satu-satunya hal yang kamu dapatkan adalah kelebihan gula dan terlalu banyak kalori.

3. Bikin ketagihan

Soda manis sama adiktifnya dengan obat-obatan keras. Ya, fakta tentang minuman bersoda, soda sama adiktifnya dengan narkoba. Menurut sebuah studi oleh Harvard Medical School dan Harvard Business School, jalur neurobiologis yang sama yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba juga terlibat dalam konsumsi makanan / minuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"