Weton Jumat Kliwon: Tentang Jodoh, Karier, Rezeki, dan Kepribadian

Weton Jumat Kliwon: Tentang Jodoh, Karier, Rezeki, dan Kepribadian

Jumat Kliwon identik dengan hal-hal mengandung misteri, misalnya malam jumat kliwon. Jumat Kliwon juga mengatur weton seseorang. Weton Jumat Kliwon mencirikan seseorang yang berbeda dibandingkan weton lain, seperti weton Selasa Pahing, Rabu Pon, dan Kamis Legi.

Setiap weton memiliki masing-masing hitungan angka atau jumlah neptu. Dalam Jumat Kliwon terdapat jumlah neptu 14 yang merupakan hasil penjumlahan dari neptu jumat yakni 6 dan Kliwon yang merupakan angka 8. Jika dijumlahkan berarti neptu weton Jumat Kliwon berjumlah 14.

Orang yang memiliki weton Jumat Kliwon memiliki kepribadian, jodoh, karier pekerjaan, dan rezeki yang berbeda-beda. Percaya nggak percaya, berikut ini penjelasan tentang keempat unsur itu yang terkandung dalam weton Jumat Kliwon.

Weton Jumat Kliwon (Kumparan)

Kepribadian

Kepribadian atau watak orang dengan weton Jumat Kliwon seperti Lakuning Rembulan atau oran yang baik hati. Sebab orang tersebut bisa membuat suasana jadi damai dan tenang serta menentramkan hati. Orang dengan weton jumat kliwon bisa menarik perhatian orang lain, enerjik, dan mudah bergaul.

Tak hanya itu, masih ada hal-hal baik yang dimiliki oleh weton Jumat Kliwon. Mereka bersikap suka menepati janji dan suka menolong. Pola pikir mereka kreatif dan selalu berusaha mengerjakan sesuatu di waktu luang sehingga hidup mereka sangat produktif.

Ada hal yang baik tentu ada juga watak negatif dari orang yang memiliki weton Jumat Kliwon. Weton tersebut biasanya suka mudah marah, membantah orang lain, terkadang ceroboh, ambisius dengan apa yang dikejarnya, boros, dan kurang waspada. 

Karier Pekerjaan

Bagaimana dengan karier pekerjaan orang dengan weton Jumat Kliwon. Tidak semua pekerjaan cocok dilakukan oleh pemilik weton Jumat Kliwon. Weton Jumat Kliwon konon tidak cocok membuat pemiliknya jadi pekerja atau karyawan. Mereka lebih cocok jadi pemimpin perusahaan atau atasan dibandingkan jadi bawahan.

Apalagi karier mereka diprediksi cepat menanjak karena punya semangat bekerja dan kerap bekerja di waktu  luang. Orang dengan weton Jumat Kliwon juga bisa melakukan pekerjaan dengan membuka usaha sendiri. Lalu usaha atau bisnis apa yang cocok dikerjakan oleh orang dengan weton Jumat Kliwon?

Usaha yang cocok dilakukan orang dengan weton Jumat Kliwon adalah yang berkaitan dengan makhluk hidup, misalnya menjadi peternak hingga petani atau bergerak dalam bidang pertanian yang kedua bidang itu berkaitan dengan makhluk hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"