Waspada! Paranormal Ungkap Bisikan Nyi Roro Kidul pada Tanggal 26 Akhir Tahun 2021 akan Terjadi Hal Ini

Waspada! Paranormal Ungkap Bisikan Nyi Roro Kidul pada Tanggal 26 Akhir Tahun 2021 akan Terjadi Hal Ini

Akhir tahun biasanya identik dengan ramalan kejadian yang akan terjadi pada tahun selanjutnya. Misalnya saja, siapa yang akan meninggal, peristiwa apa yang akan terjadi, dan lain sebagainya.

Hal ini pun dilakukan oleh seorang ahli spiritual bernama Eyang Jati Kusumo. Sesepuh kedjawen tersebut kembali mendapatkan wejangan dari sang penguasa Laut Selatan, Nyi Roro Kidul.

Hal tersebut diungkap dalam kanal YouTube Ngaji Roso yang tayang beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut Eyang Jati menceritakan kisahnya saat melakukan perjalanan spiritual di kawasan Jawa Timur.

Ahli Spiritual dan Sesepuh Kedjawen, Eyang Jati Kusumo (YouTube)

Menurutnya, sebelum sowan kepada Kanjeng Ratu, banyak orang melarangnya bertapa di wilayah tersebut karena diduga ada ancaman bencana yang tak menentu. Sambil menunggu sang Ratu Laut Selatan, Eyang Jati melihat ada dua buah batu berwarna hijau yang bergerak dengan sendirinya dari arah barat ke timur. Kemudian Eyang Jati pun mendapatkan pesan dari sang Ratu untuk waspada di akhir tahun ini. 

"Banyak-banyaklah waspada pada tahun ini, hati-hati pada tanggal 26 akhir tahun, tanggal 26 November atau 26 Desember 2021, salah satu bencana adanya pagebluk," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"