Duh, Merinding! Janin Ibu Hamil Ini Mendadak Hilang Setelah Mimpi Bertemu Nenek-Nenek

Duh, Merinding! Janin Ibu Hamil Ini Mendadak Hilang Setelah Mimpi Bertemu Nenek-Nenek

Media sosial mendadak heboh dengan adanya kisah dokter yang mengaku alami hal mistis. Ya, ia bercerita bahwa salah satu pasiennya kehilangan janin secara mendadak setelah mengandung selama 6 bulan.

Dokter dengan akun TikTok @dr.Mrs.Dy itu bercerita bahwa dirinya mendapatkan pasien ibu hamil yang kehilangan janinnya dengan seketika.

Mulanya, ibu hamil itu datang untuk memeriksakan kandungannya. Hasilnya pun diyakini bagus dan normal.

"Jadi saya barusan menerima seorang pasien ibu-ibu, ibu ini siang kemarin masih dalam keadaan hamil enam bulan. Detak jantung bayi bagus, semuanya bagus tidak ada apa-apa," ucap sang dokter dalam video tersebut.

Viral ibu hamil yang mendadak kehilangan janinnya saat bermimpi ketemu nenek-nenek (tiktok.com)

Tetapi selang satu hari, ibu tersebut datang kembali untuk mengecek kondisi perutnya yang tiba-tiba kempes. Sang dokter pun terkejut karena tak ada satu pun tanda-tanda kelahiran prematur.

"Sore kemarin ibu ini datang memeriksakan kandungannya kepada saya dan kondisinya bagus semua. Tiba-tiba sore ini ia datang lagi kepada saya dalam keadaan perutnya sudah kempes. Dan tidak ada tanda-tanda kehamilan dan tidak ada tanda-tanda kelahiran," jelas dokter itu.

Sang pasien lalu bercerita kepada sang dokter kalo dirinya habis bermimpi bertemu seorang nenek tua. Nenek itu mengurut perut sang ibu dan meminta bayi yang ada di kandungannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"