Viral Arisan Tumbal Berondong, Nyata atau Cuma Cari Nama?

Viral Arisan Tumbal Berondong, Nyata atau Cuma Cari Nama?

Sebuah cerita menakutkan baru-baru ini diungkapkan oleh seorang pengguna TikTok. Dia adalah seorang master of ceremony (MC) yang baru-baru ini mendapat tawaran job mistis dari kalangan sosialita di Jakarta. Yang bikin ngeri, acara itu diduga melibatkan tumbal berondong.

"Awalnya aku dapat tawaran mc buat acara private birthday party yang ke 54 tahun. Tapi di sini bedanya ada brondong-brondong. Oke kalau ada brondong pikirannya tahu kan?" ucap akun TikTok @dhinskidiary.

Viral Tumbang Berondong (via TikTok)

Namun setelah lama berbincang, akhirnya hal aneh semakin terkuak. Walaupun tawaran honornya menggiurkan, yaitu Rp10 juta per jam, namun kemudian pihak yang membooking melontarkan sesuatu soal berondong yang merangkak dan digantung.

"Aku kira ini acaranya cuman private birthday party doang, terus dia nyaranin aku untuk berdua nge-mcnya. Katanya kalau mau berdua gak papa. Tapi aku gak boleh tandeman sama mc cowok. Karena biasanya partner aku cowok kalau mc," lanjutnya.

"Terus katanya dia, bisa kalau takut, emang aku mau ngapain? Kan aku mau nge-mc ngapain aku takut? Sudah mulai agak janggal ya, terus dia mau naikkin budget nge-mc satu jam Rp 10 juta. Tergiur nggak sih? Ya zaman sekarang satu jam dibayar Rp 10 juta. Siapa yang nggak mau? Tapi kok brondong merangkak dan digantung? Ini acara apa sih woy?" lanjutnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"