Tipu Muslihat Dukun Cari Tumbal Pesugihan, Gak Ada Warga yang Tahu

Tipu Muslihat Dukun Cari Tumbal Pesugihan, Gak Ada Warga yang Tahu

Ratna meninggalkan kuburan bayinya yang meninggal setelah dilahirkan. Masih sangat sedih dan menangis tersedu, dia mencoba untuk tetap tegar. Ratna berjalan didampingi oleh suaminya.

Ketika kuburan bayi yang baru saja lahir itu udah sepi, tidak ada seorangpun, datang Ki Sena. Lelaki yang terkenal sebagaidukun itu melihat sejenak ke kuburan.

Malamnya, Ki Sena kembali hadir membawa cangkul sendiri. Dia membuka kburan bayi yang baru aja lahir itu. Membuka kafannya ketika sudah selesai. Tampak tubuh mungil yang masih segar. Dengan pisau, ki Sena mengambil hati bayi itu.

Ilustrasi kuburan bayi (pe.com)

Ki Sena bukan orang gila atau suka makan manusia. Bayi perempuan malang dijadikan tumbal pesugihan. Hingga Ki Sena bisa punya rumah mewah dan hidup nyaman sampai sekarang.

########

Hari ini banyak yang datang ke rumah Ki Sena. Tua muda, ada yang sendiri dan ada pasangan suami istri. Semuanya datang padanya untuk meminta bantuan dan petunjuk.

Ki Sena punya rumah yang sangat mewah di kompleks. Dia hidup dengan seorang istri yang cantik dan dua anak perempuan. Keluarga kaya yang bahagia. Begitu orang kompleks memandang keluarga Ki Sena.

Ki Sena sendiri dianggap sebagai tetua dan orang pintar yang bijaksana. Omongannya selalu di dengar dan dipercaya warga sekitar.

Ki Sena mempersilahkan seorang pemuda masuk.

"Tolong Ki, keluarga saya jatuh miskin, dan tidak punya apa-apa lagi," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"