Thread 'Tuyul Dikampungku', Dimasukin Ke Dalam Toples Setelah Tertangkap

Thread 'Tuyul Dikampungku', Dimasukin Ke Dalam Toples Setelah Tertangkap

Akun @sayaang_jk membagikan thread cerita horor di akun twitternya. Thread twitter ini berbau cerita misteri tentang tuyul.

Pemilik akun menceritakan kalau di kampungnya sering banget ada kejadian duit ilang. Kehilangan ini gak cuma terjadi pada satu atau dua orang aja. Tapi banyak.

Nenek pemilik akun juga jadi salah satu korannya. Beliau kehilangan uang sebesar Rp 250 ribu. Uang itu adalah uang pensiun yang bakal digunakan untuk belanja.

Ilustrasi tuyul (thesun.co.uk)

Ada yang kehilangan uang di celengan. Bukan recehnya gengs, tapi yang nominalnya gede. Anak kosan yang tiap hari berhemat juga jadi korban. Udah tiap hari hidup pas-pasan, uang ilang lagi. Tambah ngenes kan tuh?

"Terus pas rabu malam ada kejadian ANEH tbtb ada darah ditembok bbrp rumah warga, aku gasempet foto soalnya banyak anak kecil gerombol. katanya warga darah itu jejak kalo ada tuyul." tulis akun @sayaang_jk.

Akhirnya warga sepakat buat manggil pawang tuyul. Aksi penangkapan tuyul di lakukan malam jumat oleh pawang dan warga.

Akun @sayaang_jk juga membagikan video proses penangkapan tuyul.

Proses penangkapan tuyul (Twitter @sayaang_jk)

"Ini video saat warga mau menangkap si uyul, disini warga memanggil si uyul dgn menggunakan toples, kain, lilin dengan diadzanin. tbtb saat diadzanin toplesnya mbledos dan mencoba menjauh dari warga." tulis akun @sayaang_jk.

Jadi ketika pawang masukin tuyul ke toples, tiba-tiba toplesnya meledak gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"