Ternyata Deretan Film Horor Ini Berasal Dari Kisah Nyata, Hih Seram!

Ternyata Deretan Film Horor Ini Berasal Dari Kisah Nyata, Hih Seram!

Kalo nonton film horor, kadang-kadang suka mikir, gimana ya kalau adegan di film itu kejadian di kehidupan nyata? Eh, tapi siapa sangka, kalo ternyata beberapa film horor yang populer di bawah ini merupakan kisah nyata! Biar nggak penasaran, yuk simak apa saja deretan filmnya.

1. The Conjuring (2013)

Mungkin sebagian dari kamu juga udah tau nih kalo film The Conjuring (2013) merupakan kisah nyata yang menceritakan tentang pasangan pengusir hantu, Ed dan Lorraine Warren. Ya, mereka adalah pasangan yang menangani aktivitas supernatural di rumah pertanian milik keluarga Perron. 

Bahkan, mereka juga udah menangani 10 ribu kasus supernatural lho! Wah, nggak kebayang pasti kehidupannya penuh ketegangan dan hal-hal mengerikan, hihhh!

2. Scream (1996)

Film Scream (greenscene.com)

Nah, film Scream ini juga merupakan kisah nyata. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang tiba-tiba diteror sama laki-laki misterius dengan julukan Ghostface. Kata salah satu majalah yaitu Cosmopolitan, film ini terinspirasi dari kisah nyata kasus Danny Rolling, yang membunuh lima pelajar dalam empat hari berturut-turut di Amerika pada tahun 1990.

3. The Exorcism of Emily Rose (2005)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"