Lockdown Bakal Lebih Seru Berkat Tur Virtual ke Rumah Hantunya Film "The Conjuring" Nih!

Lockdown Bakal Lebih Seru Berkat Tur Virtual ke Rumah Hantunya Film "The Conjuring" Nih!

Gimana, udah makin bosan ya di rumah terus sejauh ini? Pokoknya kall bisa sih kita tetap berada di dalam rumah selama penyebaran virus corona masih belum bisa dikendalikan ya gengs.

Tapi sebenernya kalo kamu melihat sisi lain dari lockdown selama pandemi Covid-19 belum berakhir ini, pasti ada sisi positifnya kok. Toh tetap banyak hiburan yang bisa kamu dapatkan selama situasi masih mengharuskan kita di rumah aja.

Kamu bisa nonton drama korea seabreg-abreg, senangis-nangisnya. Kamu juga bisa lihat musisi dunia konser live dari rumah mereka masing-masing. Atau hiburan macem tur virtual ke banyak tempat seru di dunia.

Rumah hantu di film "The Conjuring" (time.com)

Salah satu tur virtual yang akan dibuka sebentar lagi sebenernya ngeri-ngeri nagih gitu gengs. Tur virtual ke rumah hantunya film "The Conjuring". Wiiihhh.

Lockdown bakal lebih seru berkat tur virtual ke rumah hantunya film "The Conjuring" nih! 

Yap, tur virtual ini emang beneran nyamperin rumah hantu legendaris milik keluarga Perron. Rumah itu diyakini berhantu dan dijadikan setting untuk film "The Conjuring" tahun 2013 lalu.

Tur virtual ini bisa terwujud berkat kerja sama antara pemilik rumah, yaitu pasangan Cory dan Jennifer Heizens. Pasangan suami-istri bekerja sama dengan channel YouTube The Dark Zone Network.

Adrenalin kita akan terpicu kalo kita ngikutin tur virtual ini. Soalnya rumah itu sendiri emang udah terkenal horor juga sih. 

Ini dia pemilik barunya, Cory dan Jennifer Heizens (allthatsinteresting.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"