Ternyata Boneka Seram Di Squid Game Ini Beneran Ada Di Korea, Begini Wujudnya

Ternyata Boneka Seram Di Squid Game Ini Beneran Ada Di Korea, Begini Wujudnya

Akhir-akhir ini, series Korea Squid Game sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Drama Korea besutan Netflix ini menyajikan kisah tentang persaingan 456 orang asing dalam sebuah game yang mempertaruhkan nyawa mereka. 

Pada episode pertama, terdapat sebuah boneka perempuan yang disebut sebagai boneka maut. Boneka ini muncul dalam babak game pertama Squid Game yaitu ‘Red Lights, Green Lights’ yang mencuri perhatian.

Boneka maut tersebut memiliki perawakan seorang gadis dengan rambut terikat dua dan bergerak sambil memantau gerak-gerik para peserta game dengan mata robotnya.

Boneka maut di series Squid Game ternyata benar-benar ada di Korea (via wolipop)

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk terinspirasi dari permainan anak-anak yang populer pada tahun 70-an hingga 80-an. Ketika boneka maut tersebut membalikkan tubuhnya, kontestan tak boleh bergerak sedikit pun. Jika ketahuan ada yang bergerak, maka sang kontestan akan langsung ditembak mati.

Hadirnya series menegangkan ini membuat banyak penonton Squid Game yang penasaran apakah boneka gadis itu benar-benar ada atau tidak. Dan ternyata, seorang netizen Korea menemukan boneka tersebut di Museum Macha yang berada di Kabupaten Jincheon, Chungcheongbok-do, Korea Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"