Tempat Ini Dianggap Paling Seram di Jepang, Berani Kesini?

Tempat Ini Dianggap Paling Seram di Jepang, Berani Kesini?

Di Jepang ada tempat yang dianggap paling berhantu dan ngeri. Yuk intip tempatnya!

Di Jepang ada tempat yang dikenal paling ngeri dan berhantu, yaitu Aokigahara. Hutan Aokigahara ini atsmosfirnya creepy banget. Kenapa sih bisa dianggap horor gitu?

Jadi Aokigahara atau yang sering disebut Sea of Trees ini kerap dipakai sebagai tempat bunuh diri. Fakta ini yang membuatnya seram. Baca beberapa fakta lainnya soal hutan Aokigahara yang bisa bikin bulu kuduk kalian merinding.

1. Ada banyak mayat 

Aokigahara (TripAdvisor)

Di tahun 2003, ada 105 tubuh yang ditemukan di hutan. Untungnya, jumlahnya makin berkurang sepanjang waktu. Di tahun 2010, lebih dari 200 orang berkunjung ke hutan ini dengan niat bunuh diri. Tapi, cuma 44 orang aja yang bener-bener ngelakuinnya.

Cara bunuh dirinya juga bermacam-macam. Yang paling umum adalah dengan obat-obatan dan gantung diri di pohon. Tiap tahun, relawan dan otoritas setempat berkumpul buat menyisir Aokigahara. 

Bagi kalian yang berkunjung ke sini harus hati-hati. Bisa aja kalian nemuin mayat atau barang-barang peninggalan orang yang udah bunuh diri.

2. Ada banyak peringatan di sekitar hutan

Seperti kita tau, pemerintah Jepang berusaha membuat hutan ini lebih nyaman sebagai destinasi turis. Makanya, di sepanjang hutan itu ada banyak pesan positif untuk pendaki yang berniat bunuh diri.

Pesan-pesan itu di antaranya, daftar nomor telepon pencegahan bunuh diri, permintaan bagi pengunjung buat inget orang yang dicintai, dsb.

3. Mudah tersesat di hutan

Hutan Aokigahara (Wikipedia)

Kayak karakter film horor yang tersesat di hutan. Di Aokigahara, kalian juga bisa tersesat. Hal ini banyak dialami para pengunjung. Bahkan, GPS dan sinyal HP nggak berfungsi di sana. 

4. Suara menyeramkan

Hantu yurei (artforia.com)

Sekarang udah banyak orang ke sini tanpa tujuan bunuh diri, cuma buat jalan-jalan aja.  Nah, banyak dari mereka yang mengaku udah melihat berbagai hantu entah itu saat siang atau malam. Biasanya, hantu jepang atau yurei akan muncul dekat dengan spot bunuh diri. 

Kengerian ini sempat direkam oleh paranormal. Di video itu, tertangkap penampakan dan suara-suara misterius.

Gimana gengs, kalian berani ke hutan Aokigahara yang seram ini?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"