Tempat Angker di Pacitan, Ngeri Banget Cuy!

Tempat Angker di Pacitan, Ngeri Banget Cuy!

Udah tahu belum tempat angker di Pacitan gengs?

Tahukah kamu kampung halamanya bapak SBY alias Susilo Bambang Yudoyono gak cuma menyimpan pesona keindahan alamnya doang lho, tapi juga cerita seramnya.

Tahukah kamu ada beberapa tempat angker di Pacitan yang katanya sih serem banget. Banyak penunggunya. Di mana aja ya? Yuk kita simak ulasannya di sini.

Gunung Limo

Gunung Limo Gunung Limo (youtube.com)

Jangan salah ya Pacitan itu punya gunung juga lho gengs. Salah satunya adalah Gunung Limo di Desa Mantren yang penuh dengan cerita misteri.

Menurut beberapa cerita dari masyarakat sekitar, Gunung Limo termasuk tempat angker di Pacitan lho gengs.

Di sana juga sering dijadikan tempat pertapaan dan ritual-ritual magis yang mengerikan gengs.

Gua Kalak

Gua Kalak Gua Kalak (wisatapacitan.biz)

Karena berbatasan dengan Gunungkidul, Yogyakarta, Pacitan juga pastinya punya wisata gua dong ya. Salah satunya adalah Gua Kalak yang diyakini sebagian orang sebagai tempat angker di Pacitan.

Menurut beberapa cerita masyarakat di sekitar gua, mantan presiden Soeharto pernah bersemedi di gua tersebut lho gengs di tahun 1970-an.

Kolam Renang Tamperan

Kolam Renang Tamperan Kolam Renang Tamperan (terseram.com)

Jauh sebelum Gua Gong dan Pantai Klayar hits, yang namanya Kolam Renang Tamperan udah duluan populer gengs.

Namun, katanya di sini termasuk tempat angker di Pacitan yang nyeremin. Katanya sih di tempat itu banyak kejadian-kejadian janggal yang tak masuk akal gengs, ngeri.

Pantai Srau

Pantai Srau Pantai Srau (jejakpiknik.com)

Sudah pernahkah kalian ke Pantai Srau? Katanya sih tempat ini juga termasuk tempat angker di Pacitan lho.

Menurut masyarakat sekitar, lokasi tersebut sangat angker, apalagi mata air dan bekas penginapan yang sudah lama tak ditinggali. Gudangnya hantu itu.

Jadi itulah referensi tempat angker di Pacitan gengs. Buat kamu yang suka main ke tempat begituan, berani gak ke sana?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"