Tembok Kamar Mandi Apartemen Tentara AS Tetiba Berdarah, Misterius Banget Nih

Tembok Kamar Mandi Apartemen Tentara AS Tetiba Berdarah, Misterius Banget Nih

Seorang tentara Amerika Serikat (AS) baru-baru ini mengalami kejadian menyeramkan nih. Si tentara ini kaget setelah menemukan tembok kamar mandi di apartemennya yang tetiba berdarah.

Ini bermula dari tentara AS yang bernama Adam Hockett yang melihat munculnya cairan misterius. Cairan itu mengalir pada tembok kamar mandinya

Bayangin aja tembok di rumah berdarah gitu~ (dailymail.co.uk)

Mengetahui hal itu, Hockett langsung menghubungi manajemen apartemen. Tapi ternyata, Hockett malah mendapat jawaban yang gak menyenangkan.

"Itu bukan urusanku!" kata supervisor manajemen apartemen Hockett. Padahal maksudnya melaporkan ya telah terjadi sesuatu di apartemen itu.

Mendapat jawaban kayak gitu, Hockett pun memotret cairan misterius itu di kamar mandinya. Hasil foto tembok berdarahnya pun dia unggah ke akun Facebook-nya.

Ini dia Adam Hockett (dailymail.co.uk)

Unggahan Adam Hockett pun sempat viral dan jadi obrolan para netizen. Giliran udah viral gitu, baru deh pihak manajemen apartemen Hockett akhirnya menawarkan bantuan.

Bersama pengurus apartemen, mereka semua mencari dari mana sumber cairan misterius tersebut. Lebih jauh, cairan itu ternyata mengarah pada kamar penghuni lain yang berada di atasnya. Jadilah mereka mendatangi kamar di atasnya.

Saat mengetok pintu kamar di atasnya, Hockett dan pihak apartemen tak mendapatkan jawaban. Karena hal ini dirasa semakin janggal, mereka pun segera menghubungi 911.

Setelah pintu apartemen kamar itu bisa dibuka, Hockett dan para pengurus apartemen menemukan seorang penghuni yang telah meninggal dunia!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"