Tafsir Mimpi Memakai Baju Putih, Benarkah Berhubungan dengan Kematian?

Tafsir Mimpi Memakai Baju Putih, Benarkah Berhubungan dengan Kematian?

Warna putih memiliki makna yang luas. Ada dengan makna yang baik namun kadang juga dikaitkan dengan kematian. Bagaimana dengan mimpi memakai baju putih? Apakah itu juga ada kaitannya dengan pertanda kematian? Tafsir mimpi memakai baju putih  juga berbeda-beda lho.

Seseorang yang mimpi memakai baju putih ternyata menandakan hal yang baik dalam kehidupan seseorang. Itu pertanda hidup seseorang dipayungi kedamaian dan keharmonisan. Tidak ada konflik dengan orang lain bahkan masalah sekecilpun tak muncul.

Mimpi memakai baju putih adalah sesuatu tanda yang menyenangkan. Jangan khawatir dan rasakan saja kebahagiaan dengan orang-orang tersayang yang berada di dekat anda.

Ilustrasi Mimpi Memakai Baju Putih (Kompas.com)

Lalu bagaimana dengan arti mimpi memakai baju putih namun baju tersebut sobek? Mimpi ini memiliki arti bahwa seseorang harus memilih siapa yang pantas untuk dipercayai. Tak dipungkiri kadang ada saja orang yang selama ini dianggap baik namun malah berbuat bohong.

Mimpi mengenakan baju putih kotor juga memiliki arti yang berbeda. Mimpi itu menandakan bahwa seseorang itu harus melakukan banyak perubahan dalam dirinya. Jika harus memutuskan sesuatu yang mungkin dianggap bimbang, putuskan dengan secepatnya sebab keputusan itu bakal mempengaruhi orang di sekitar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"