Suka Berhubungan Badan dengan Manusia, 5 Makhluk Halus Ini Dipercaya Gila Seks

Suka Berhubungan Badan dengan Manusia, 5 Makhluk Halus Ini Dipercaya Gila Seks

Pernah mendengar ada cerita makhluk halus meniduri atau melakukan hubungan seks  dengan manusia? Percaya nggak percaya, bahkan ada mitos yang menceritakan seorang wanita dihamili makhluk halus dan melahirkan bayi yang wujudnya menyeramkan. Ternyata ini dia 5 sosok gaib yang hobinya melakukan hubungan badan dengan manusia.

1.    Genderuwo

Sosok makhluk astral ini terkenal hobi menggoda para wanita. Genderuwo memang memiliki bentuk yang menyeramkan. Matanya merah, memiliki taring, dan berbulu hitam lebat. Namun dipercaya genderuwo bisa mengubah bentuknya menjadi sosok pria yang tampan.

Misalnya seorang suami meninggalkan istrinya untuk melakukan kerja di malam hari. Namun genderuwo yang usil mengubah bentuk menjadi sosok suami tersebut datang ke rumah dengan alasan tidak jadi bekerja. Akhirnya genderuwo yang sudah mengubah bentuk itu melakukan hubungan badan dengan wanita tersebut sampai hamil.

Suka Berhubungan Badan dengan Manusia, 5 Makhluk Halus Ini Dipercaya Gila Seks (Indozone)

2.    Orang Minyak

Jika di Indonesia ada genderuwo di Malaysia ada hantu bernama orang minyak. Orang minyak terkenal bergentayangan di tahun 1960-an. Orang minyak suka melakukan hubungan badan dengan banyak wanita.  Sosoknya tidak memakai pakaian apapun. Konon wanita yang sudah menikah atau sudah perawan tidak bisa melihat orang minyak.

3.    Boto

Di Brasil juga ada mitos hantu yang senang melakukan hubungan badan bernama boto. Boto sering muncul di kawasan hutan Amazon yang lebat. Sosok boto ini mirip dengan genderuwo. Boto menyamar jadi pria yang tampan dan berusaha menarik perhatian wanita cantik agar mau melakukan hubungan badan dengannya.

Saat mengubah bentuk jadi manusia, boto sering memakai topi. Ketika ada wanita yang sudah terjerat, wanita itu akan diajak ke dekat sungai. Boto lalu menghamili wanita itu dan setelah itu meninggalkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"