Sudah Tahu Rawarontek? Ilmu Jawa Kuno yang Bisa Bikin Pemilknya Hidup Abadi

Sudah Tahu Rawarontek? Ilmu Jawa Kuno yang Bisa Bikin Pemilknya Hidup Abadi

Pernah mendengar tentang Rawarontek? Kabarnya itu adalah ilmu kanuragan kejawen yang konon banyak digunakan oleh pendekar dan jawara asal tanah Jawa untuk memperkuat tubuhnya. Kerennya lagi, konon katanya ilmu tersebut mampu membuat pemiliknya hidup abadi dan tak bisa mati. 

(anehdidunia.com)

Selain untuk ilmu beladiri, Rawarontek juga dipercaya digunakan oleh para pejuang kemerdekaan dahulu untuk melawan Belanda. Salah satu yang melegenda adalah si Pitung yang kebal terhadap senjata apapun, bahkan pistol sekalipun. 

Namun karena kekuatannya yang luar biasa itu, ilmu Rawarontek dipercaya sebagai ilmu hitam sesat dan erat hubungannya dengan perjanjian dengan iblis. Karena itu konon syarat untuk menguasai ilmu ini sangat berat dan berbahaya. 

Hingga saat ini, limu Rawarontek disebut masih dipercaya dan bisa dipelajari oleh orang yang mau menggunakannya. Kabarnya untuk mendapatkan ilmu ini, seseorang harus melakukan tirakat yang cukup berat dan menghafalkan beberapa mantra yang cukup panjang. Kabarnya selama tirakat juga harus berpuasa selama tujuh bulan dan dilanjut dengan puasa mutih 40 hari berturut-turut. Jika semua syarat dilakukan dengan baik tanpa ada yang kurang, baru ilmu Rawarontek bisa diperoleh. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"