Suasana Kontrakan 1000 Pintu yang Terbengkalai karena Kasus Pembunuhan

Suasana Kontrakan 1000 Pintu yang Terbengkalai karena Kasus Pembunuhan

Bangunan kontrakan 1000 pintu  di Cikarang, Jawa Barat sedang viral. Kontrakan terbengkalai itu sudah ditinggalkan penghuninya sekitar 10 tahun. Bahkan si pemilik kontrakan tidak mau merenovasi bangunan dan membiarkannya begitu saja. Suasana menyeramkan terlihat bahkan pada siang hari.

Kabarnya kontrakan tersebut mulai ditinggal penghuni karena kasus pembunuhan yang pernah terjadi di tempat itu. Diduga karena takut, satu per satu penghuni memutuskan untuk mencari tempat baru yang dirasa lebih aman. Kontrakan 1000 pintu itu juga dikenal sebagai tempat yang cukup angker di Cikarang.

Yang bikin kontrakan ini seram selain bangunan yang sudah lusuh dan tak terurus adalah munculnya tumbuhan-tumbuhan liar seperti rumput ilalang di beberapa bagian yang semakin menambah keangkeran tempat-tempat tersebut.

Kontrakan 1000 Pintu (TikTok @vanesdoy46)

Saking tersohornya kontrakan 1000 pintu yang kini terbengkalai dan muncul di sosial media, membuat mantan penghuni kontrakan angkat bicara. Orang-orang yang tinggal di kontrakan tersebut banyak yang berasal dari luar Cikarang atau para pendatang.

Misalnya saja cerita seorang mantan penghuni kontrakan yang pernah malam-malam pintu rumahnya diketuk-ketuk. Ketika dibuka, dia tidak menemukan orang satu pun. Ternyata teror gangguan gaib itu berlangsung hampir setiap malam.

Terkait kasus pembunuhan bahkan memang benar adanya. “Disitu pernah ada mayat, jd ga ada lg yg berani, soalnya tiap malem suka ada yg ketuk2 pintu, orang sebelah gitu katanya,” kata seorang mantan penghuni di kontrakan 1000 pintu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"