Serem! Wanita Penghibur Ini Pasang 100 Susuk di Sekujur Tubuhnya~

Serem! Wanita Penghibur Ini Pasang 100 Susuk di Sekujur Tubuhnya~

Susuk merupakan suatu benda yang memiliki efek magis yang amat kuat. Gak heran makanya banyak orang yang masih menggunakannya. Skin care? Kalah~

Seperti yang dilansir dari Dream.co.id ini, Meskipun hukum memakai susuk dalam agama Islam adalah haram, masih banyak orang yang memakainya untuk mendapatkan keuntungan.

Pasang susuk(Dream.co.id)

Seperti kisah yang dibagikan warga Malaysia bernama Nurul ini. Melalui akun Twitter, Nurul bercerita ada seorang wanita penghibur yang mengenakan susuk di setiap inci tubuhnya untuk mendapatkan semua keinginannya.

Kisahnya cukup seram karena wanita bernama Nur itu memasang lebih dari 100 macam susuk di tubuhnya. Alhasil, proses pengeluaran susuk tersebut memakan waktu hampir satu bulan.

"Ini kisah nyata berdasarkan pengalaman. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua. Semua nama sudah disamarkan untuk menjaga aib," tulis Nurul di Twitter.

Nur, tulis Nurul, adalah seorang wanita penghibur di Kuala Lumpur. Dia cantik, tinggi, dan tampak sopan. Nur ini bukan wanita penghibur biasa karena pelanggannya adalah kalangan kelas atas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"