Seram Maksimal! Heboh Perumahan Di Tangerang Yang Diteror Penampakan Kuntilanak

Seram Maksimal! Heboh Perumahan Di Tangerang Yang Diteror Penampakan Kuntilanak

Warga Twitter belum lama ini ramai membincangkan tentang gangguan makhluk halus yang berada di kawasan perumahan Tangerang.

Kisah nyata ini dibagikan oleh seorang pemilik akun Twitter @mwv_mystic, dimana dirinya menceritakan kejadian mengerikan ketika menjaga keponakannya di rumah sang kakak. 

Ia menyebut dirinya dengan nama Nina berusia 26 tahun yang berasal dari Bali. Nina bercerita ketika dirinya sempat pindah dan tinggal di rumah kakaknya di Tangerang saat berusia 17 tahun.

Warga Twitter dihebohkan dengan kisah seorang warganet yang menceritakan tentang teror kuntilanak di salah satu komplek di Tangerang (via twitter.com)

"Suatu hari kakak saya menelepon dan bilang kalau dia butuh bantuan saya dan mama saya untuk merawat anaknya karena kakak saya harus kuliah dari pagi sampai malam dan suaminya baru akan pulang kerja jam 8 malam," tulis Nina.

Seiring berjalannya waktu, ibunda Nina jadi sering menghabiskan waktu di rumah saudaranya yang berada di kawasan lain. Akhirnya, Nina harus tinggal di rumah sendirian demi menjaga keponakannya, Caca.

Seperti anak-anak pada umumnya, Caca senang bermain. Suatu hari, Nina melihat Caca sedang berbicara dengan orang lain. Lalu, ia menanyakan dengan siapa Caca berbicara. Tapi keponakannya itu mengatakan ia sedang berbicara dengan seorang om-om.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"