Bikin Geger para Warga, Wanita Ini Tiba-Tiba Bangkit dari Kubur!

Bikin Geger para Warga, Wanita Ini Tiba-Tiba Bangkit dari Kubur!

Seorang wanita di palembang, tepatnya di Lorong Binjai, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 baru saja menghebohkan para warganya karena ia kembali hidup setelah dikuburkan. Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Minggu (20/02/2022) lalu.

Seorang keluarga, Wasani (50) mengatakan jika korban mengalami mati suri itu bernama Yeni (31). Sebelum meninggal, dirinya sempat melakukan selamatan anak keudanya.

Kala itu, ia berpamitan untuk tidur di rumah. Lalu tak lama kemudian, Yeni ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Pihak keluarganya pun sempat membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Viral wanita di Palembang bangkit dari kubur, dikabarkan mati suri (tribunnews.com)

"Awalnya meninggal (almarhumah Yeni) pokoknya dak katek (tidak) sakit. Sebelum meninggal cuma bilang nak tedok (tidur) saat di rumah. Terus dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Lalu kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dikubur.", ujar wasani, Senin (21/2/2022).

Akhirnya, jasad Yeni pun dikubur pada siang kemarin sekitar pukul 14.00 WIB di TPU Wakaf. Tetapi setelah beberapa jam prosesi pemakaman selesai, orang tua Yeni mendengar bisikan Yeni yang masih hidup. Mereka akhirnya dibantu oleh warga untuk kembali ke TPU dan membongkar jasad Yeni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"