Rumah paling horor ini berada di Tennessee, Amerika Serikat. Banyak orang yang mengantri ingin mengunjungi dan mengikuti permainan ekstrimnya. Rumah apa ini sebenarnya?

Pernah nonton film thriller yang berdarah-darah? Film genre ini dipenuhi dengan penyiksaan psikologis dan fisik. Nah, tempat yang dinamakan McKamey Manor ini menyusun permainan yang ekstrim mirip dalam film thriller. 

David Farrier pembawa acara serial Dark Tourist di Netflix mengenalkan rumah paling horor ini. Pendirinya adalah Russ McKamey, awalnya berada di San Diego tetapi pindah ke Tennessee. Dituliskan di News.com.au, Russ bekerja di militer selama 23 tahun. Berdasarkan pengalamannya tersebut, ia bisa mengenali setiap bagian tubuh manusia. Russ juga mengenali permainan mental pada manusia. Permainan mental itu diaplikasikan dengan kontrol pikiran, menginterogasi orang dan hipnotis. 

Selama 16 tahun pengalamannya dalam permainan ekstrem, Russ tidak pernah keliru. Kecelakaan hingga meninggal terjadi karena serangan jantung pada tahun 2008. Karena itu, rumah paling horor ini memberikan syarat bagi pengunjungnya secara ketat. Seperti, pengunjung harus berusia diatas 21 tahun dan mendapat surat ijin dari kedua orang tuanya. Pengunjung harus sehat secara fisik yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter ahli. Secara psikologis juga harus sehat yang ditunjunkkan dengan surat keterangan sehat mental. 

Salah satu tempat di McKamey Manor (firstcoastnews.com)

David mencoba permainan pertama. Ia memakai kostum anjing kemudian masuk dalam sebuah ruangan. Ia diminta menggigit tembaga dan ditinggalkan sendirian dengan mata ditutup dengan kain. Dalam senyap David merasa disorientasi. Ia merasa kacau ketika mata ditutup, ruangan senyap dan menggigit tembaga. David mengaku cara Russ ini efektif membuatnya disorientasi.

Selanjutnya, seorang pria mengikuti sebuah permainan. Seperti dalam sebuah film, ia diminta menahan nafas selama 30 detik dan diceburkan ke dalam air es. Beberapa kali permainan ini dilakukan. Mukanya pucat dan tubuhnya gemetar. Russ bilang, jangan pernah datang kesini lagi. 

Russ dalam wawancara dengan David mengaku bahwa dia bukan psikopat. Russ mengaku dirinya adalah seorang penghibur dan komedian. Ia suka menghibur orang, kata Russ. 

Satu bentuk games di McKamey Manor (news.com.au)

Hingga saat ini, rumah paling horor ini masih menjadi tempat yang menarik bagi banyak orang. Sekarang masih antri sekitar 25.000 orang untuk mengikuti alur permaian psikis dan fisik di rumah paling horor ini. Meski nggak ada seorang pun yang bisa menyelesaikan seluruh permainan. Tetapi banyak orang tertarik mengikuti dan mengunjungi rumah ini. Rumah paling horor ini mempunyai empat lokasi yang berbeda-beda. Tak ada yang menduga apa yang terjadi pada setiap pengunjung. Di channel Youtube-nya telah dikunjungi lebih dari 39 juta. Wow, permainan mengerikan yang melibatkan tubuh psikis dan fisik menarik bagi banyak orang. Aneh, tapi nyata terjadi.

  

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations