Rumah Gurita di Bandung Menyimpan Kisah Horor, Benarkah Jadi Tempat Pemujaan Setan?

Rumah Gurita di Bandung Menyimpan Kisah Horor, Benarkah Jadi Tempat Pemujaan Setan?

Rumah bercat putih di kawasan Bandung, Jawa Barat ini menarik perhatian. Sebab di bagian atas rumah terdapat hiasan hewan gurita  berukuran besar. Rumah gurita  ini disebut sebagai rumah yang dihuni makhluk halus.

Menurut banyak warga sekitar, rumah itu menyimpan kisah mistis yang seakan menjadi mitos di kota Bandung. Aura rumah tersebut jika dilihat dari luar memang sungguh menyeramkan, apalagi jika dilihat saat malam hari.

Beredar kabar jika rumah gutita sering didatangi manusia yang melakukan pemujaan atau pesugihan untuk mendapatkan keinginan yang hendak dicapai. Sehingga dari luar sering terdengar suara manusia lakukan ritual sesat.

Rumah Gurita di Bandung

Rumah gurita memiliki nomor rumah 666 yang identik dengan nomor setan. Di dalam rumah juga banyak lakukan ritual seperti seks bebas hingga lakukan persembahan untuk bangsa setan. 

Selain dengan ritual pemujaan pada setan, rumah ini juga kerap muncul penampakan makhluk halus seperti pocong, kuntilanak, hingga hantu noni Belanda yang sering menampakan diri di beberapa sudut rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"